Sabtu, 11 November 2017

Isekai Tensei no Shinjitsu ~Kami Shiten~ - Bahasa Indonesia

Isekai Tensei no Shinjitsu ~Kami Shiten~


Oke, apa kamu baik-baik saja dengan “bonus” cheatmu itu? Baiklah, kalau begitu, selamat jalan ~

Setelah aku berkata begitu, manusia di hadapanku terreinkarnasi di dunia lain dengan wajah yang puas.

Sepertinya reinkarnasi di dunia lain belakangan ini populer dikalangan manusia.
Untuj lebih jelasnya, hidup sesuai keinginannya di dunia lain dengan kekuatan dan kemampuan yang mereka terima dari Dewa-Dewa seperti kami.

Beberapa tahun yang lalu aku menyadarinya. Pada suatu hari, aku membuat sedikit kesalahan dalam mengatur takdir dan membuat seorang anak laki-laki yang seharusnya belum meninggal menjadi meninggal.
Sejujurnya, tidak akan ada yang marah kepadaku, sang Dewa, dalam membuat kesalahan yang mengakibatkan seorang manusia meninggal, tapi aku merasa sedikit bersalah, jadi aku memutuskan untuk bertemu dengan sang anak untuk meminta maaf.

Maaf, Aku tidak sengaja membuatmu meningal

Saat aku berkata demikian, sang anak menjawab.

Jangan main-main denganku. Apa yang kamu lakukan? Bertanggungjawablah.

Dia mengeluh terus-menerus.
Itu merupakan kecelakan yang tidak pernah terjadi sejak beberapa ratus tahun yang lalu. Meskipun seharusnya manusia bersujud dengan kagum saat Dewa meminta maaf.
Meskipun Dewa sudah meminta maaf, kata-kata seperti Tidak bisa dimaafkansangat tak terduga, jadi sejujurnya aku cukup terkejut.
Aku terkejut, tapi aku Dewa yang elit, jadi aku berpikir untuk menghancurkan jiwa sang anak, tapi...

Kalau menghidupkanku kembali itu mustahil, setidaknya reinkarnasikan aku di dunia lain. Tentunya dengan dibekali dengan cheat.

Dia berbicara tentang ide yang cukup aneh.
Itulah saat dimana aku mempelajari tentang reinkarnasi di dunia lain.

Ketika aku bertanya Reinkarnasi di dunia lain? Cheat?, sang anak memberitahuku tentang Template. Seketika setelah aku mendengarkannya, aku ternganga keheranan dengan idenya yang tak masuk akal.
Tetapi, tidak bisakah ini digunakan untuk sesuatu? Dengan pemikiran seperti itu, hasilnya adalah.....

Materi Pengajaran Tentang Pengamatan Manusia ~ Volume Dunia LainAku memulai bisnis seperti itu.

Jika aku harus menjelaskannya dengan cara yang mudah dipahami manusia, itu seperti peralatan berkembang biak untuk manusia. ( 人間にも分かりやすく説明するなら、人間にとってのアリの飼育キットみたいな物だ)

Sekarang ini, manusia adalah makhluk yang arogan. Mereka tidak memilki kewajiban. Pemikiran mereka tentang Dewa mulai memburuk. Aku, adalah Dewa yamg sudah mengatur takdir dari orang-orang yang tidak sadar akan hal itu sampai sekarang, jadi aku yakin Dewa-Dewa yang lain juga tidak menyadarinya.
Itu menganggu pekerjaan, mengawasi manusia lagi merupakan hal yang penting. Berpikir demikian, Aku mereinkarnasikan sang anak terseebut ke dunia lain seperti yang dia inginkan dan mengawasinya.
Setelah menyerahkan diari obervasi ke petinggi-petinggi surga, aku meminta beberapa sampel karena itu perlu untuk menyebarluaskan tentang perubahan sifat manusia.
Itulah awal dariMateri Pengajaran Tentang Pengamatan Manusia ~ Volume Dunia Lain. Saat ini itu digunakan sebagai materi pengajaran untuk dewa-dewa muda dan membuatku mendapat sedikit keuntungan.


.... Aku melihat sebuah kotak kecil yang ada di tanganku.
Saat aku mengintip kedalam lubang kecil di sisi kotak, aku bisa melihat salah satu dunia lain yang dibicarakan oleh manusia.
Itu adalah dunia lain yang baru saja aku ciptakan. Dunia dimana manusia yang beberapa waktu lalu terinkarnasi.
Di dunia ini, seorang yang terinkarnasi mengeluarkan tangisan bayi pertamanya.

Kisah dunia itu akan dimulai dari sekarang.
Template yang disebutkan oleh sang anak akan terwujud suatu hari nanti.
Dari cheat ke harem, tanpa diragukan lagi, kekotoran karakter asli dari manusia modern akan muncul.

Nikmatilah sepenuhnya, aku berpikir demikian dari lubuk hatiku yang terdalam.



Sampai tiba hari dimana edukasi berakhir dan materi pengajaran itu dihapuskan.

2 komentar

© Micats Translation
Maira Gall