Sabtu, 04 November 2017

Cheat Aru Kedo Mattari Kurashitai 《Tensei Jinsei o Tanoshimou!》 - Prologue Bahasa Indonesia

Prologue


Hari pertama dari bulan pertama dalam Kalender Suci, seorang anak laki-laki lahir di wilayah Bryunhil dari keluarga Margrave Bryutzel.

Meskipun wilayah Bryutzel dikenal sebagai wilayah perbatasan, mereka memiliki populasi yang besar.
Itu merupakan hasil dari para penguasa yang telah memimpin area tersebut dari generasi ke generasi.
Memajukan pertanian dan perkebunan, pembaruan dan pengembangan infrastruktur, karena itu, wilayah tersebut dikenal sebagai Lumbung Padi Kerajaan Suci Vandamme.

Tidak hanya itu, ada juga pertambangan bijih yang langka dan industri-industri lain. Yang membuat wilayah Margrave Bryutzels makmur.

Wilayah perbatasn Bryutzel saat ini dipimpin oleh Ernest von Bryutels, terlahir sebagai putra kedua di keluarga Bryutzels.
Kelas Sosial di Kerajaan Suci Vandamme adalah sebagai berikut; Raja atau Ratu dan pasangannya, Putra Mahkota dan anggota keluarga raja, Pasangan Raja atau Ratu berhak mewariskan takhta jika mereka masih dalam 6 keturunan dari Raja atau Ratu dari penguasa saat ini, tapi pada dasarnya hanya anggota keluarga raja dan Putra Mahkota yang memiliki hak untuk mewariskan takhta.

Sebagai contoh, bahkan jika ia adalah anak dari raja kalau dia tidak memiliki gelar bangsawan atau bahkan keturunan dari raja, dia tidak memiliki hak untuk mewariskan takhta.
Ditambah lagi, ada juga kelas sosial Kebangsawanan, yaitu ; Margrave dan Marquis ada ditingkat yang sama, Earl, Viscount, Baron, Chevalier, adn Retainer.
Selain itu, masyarakat dibagi menjadi ; Freemen, Commoner, Common Slave, dan Crime Slave
*Freemen : orang yang memiliki hak politik dan hak sipil yang penuh . Commoner : Orang biasa. Common Slave : Budak Biasa. Crime Slave : Orang yang dijadikan budak karena melakukan tindak kriminal.

Di kelas sosial seperti itu, putra ke-dua dari keluarga Margrave Bryutzel telah lahir. Namun, sebagai pewaris dari keluarga Margrave Bryutzels, dia dibesarkan untuk tidak memikirkan hal semacam itu...





Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Micats Translation
Maira Gall